Sabtu, 31 Januari 2009

MEMPROMOSIKAN WEB / SITUS LEWAT SIGNATURE FILE

Menurut para pakar neter :

Signature File adalah sebuah "Resources Box" yang terdapat pada bagian paling bawah sebuah e-mail yang akan ikut terkirim secara otomomatis saat anda mengirim sebuah e-mail. Signature File bisa di buat pada semua e-mail client dan juga web mail seperti yahoo web mail dan anda bisa memanfaatkannya untuk mengiklankan Situs Anda.

Pada Yahoo Mail anda bisa membuat signature file lewat menu Mail Options setelah anda klik cari menu signature file, lalu klik lagi dan setelah terbuka form nya anda bisa membuat signature file dan simpan.

Signature File biasanya berisi semacam iklan baris pendek yang berjumlah kurang dari 6 baris. Jika anda memiliki sebuah Situs Web anda bisa membuat sebuah Signature File seperti contoh berikut :


Iklan baris Viral marketing terlaris http://www.iklancyber.cjb.net

Setelah signature file anda buat, anda wajib mensetting email anda agar signature file tersebut secara otomatis ikut terkirim pada setiap email yang anda kirimkan. Setiap kali anda mengirim atau membalas email kepada siapa saja, signature file ini akan ikut terkirim dan ada pada bagian paling bawah dari email anda.

Tidak ada komentar:

pundimedia News

detiknews

Infogue.com

News Kompas

 
© Copyright by pundimedia  |  Template by Blogspot tutorial