Minggu, 25 Januari 2009

MEMPROMOSIKAN WEB / SITUS DENGAN CARA OFFLINE

Meskipun produk atau jasa yang anda miliki anda jalankan lewat internet, tapi jangan meremehkan cara promosi offline. Meski tidak wajib tapi cara promosi offline akan cukup mendukung promosi online anda. Cara promosi offline bisa anda lakukan lewat beberapa macam cara. Antara lain :

1. Promosi Offline cara pertama bisa dilakukan secara langsung (melalui teman, kerabat, saudara dll), jelaskan tentang bisnisiklan.com yang anda ikuti, jika di tanya apa yang harus di iklankan, katakan kalau apa saja bisa di iklankan, asalkan yg baik dan legal, kalau perlu iklankan diri anda atau teman anda, misalnya sedang mencari pasangan atau cari kerja. Anda ajak teman dan kerabat anda untuk bergabung dan daftar lewat URL afiliasi anda. Tidak perlu semua teman anda, pilih teman atau kerabat yang akrab dengan anda dan percaya dengan anda.

Jika anda sudah bergabung di bisnis iklan.com maka cara paling efektif adalah dengan mengajak teman Anda untuk bergabung. mengajak teman anda akan lebih mudah karena biasanya mereka sudah kenal baik dengan anda dan percaya pada anda. Jika teman Anda mendaftarkan diri sebagai member di Bisnis Iklan.com lewat URL anda setidaknya tiga orang saja, lalu tiga orang teman anda itu mengajak lagi temannya maka bisa di bayangkan betapa cepatnya perkembangan jaringan Iklan anda di Bisnis Iklan.com dan sekaligus mempercepat dan memperbanyak penghasilan anda.

2. Memasang Iklan baris di media cetak, koran, tabloid, dll

3. Menyebarkan flyer dan brosur ke berbagai warnet dan tempat umum lainnya.

4. Mencantumkan URL atau alamat situs anda di kartu nama Anda

5. Memberitahukannya secara langsung ke setiap orang yang anda kenal

6. Bordiran URL anda di Topi, Kaos dll

7. Lewat Striker yang di tempelkan di mobil atau motor Anda dll

8. Bisa dilakukan melalui rubrik kontak pembaca di koran atau majalah. dst terserah dengan kreatifitas anda sendiri.



Tidak ada komentar:

pundimedia News

detiknews

Infogue.com

News Kompas

 
© Copyright by pundimedia  |  Template by Blogspot tutorial