Senin, 26 Januari 2009

MEMPROMOSIKAN WEB / SITUS LEWAT IKLAN BARIS ATAU IKLAN MINI GRATIS

Memanfaatkan situs-situs iklan baris gratis untuk berpromosi merupakan salah satu cara promosi yang populer. Sarana yang paling sering dan paling akrab digunakan oleh para pengiklan adalah iklan mini. Paling sering digunakan tapi efektifitasnya memang tidak terlalu memuaskan.

Di Internet Indonesia,... iklan mini meraih posisi nomor satu dalam kemampuan fungsinya mempermudah promosi dan pemasaran produk dan website kita. Apabila kita pandai memilih situs iklan gratis... akan lebih mudah bagi kita untuk menerima hasil dari posting iklan yang kita lakukan beberapa waktu yang lalu.

Untuk memasang Iklan di Situs iklan baris gratis sangat mudah. Anda hanya di minta mengisi form pemasangan iklan dan setelah itu iklan anda akan langsung terpasang di situs mereka.

Jika anda ingin memasang iklan di situs-situs iklan baris, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan agar iklan anda efektif dan menghasilkan.

Hal yang harus anda perhatikan adalah, 1) pilih situs iklan baris yang banyak pengunjungnya. 2) pilih kategori yang paling tepat mengenai iklan anda. 3) Buatlah judul yang menarik dan bisa membuat penggunjung situs tersebut tertarik untuk membaca iklan anda.

Untuk memasang iklanbaris online, sebaiknya anda menggunakan kata-kata yang menarik tegas, tidak bertele-tele, hindari kata-kata yang terlalu mencolok dan kelewat bombastis.

Situs Iklan Baris Gratis jumlahnya selalu bertambah setiap harinya. Berikut beberapa di antaranya yang memiliki jumlah pengunjung cukup besar dan populer :

Daftar situs iklan baris gratis dan iklan mini gratis ini saya koleksi untuk kemudahan Anda, Anda juga boleh mengirimkan situs iklan baris gratis & iklan mini gratis yang ingin anda promosikan di sini, silahkan kirim alamat situs iklan baris yang ingin anda promosikan ke iklanpetikdollar@gmail.com


Jika anda ingin beriklan di situs iklan baris gratis jangan lakukan secara manual atau dengan cara mengunjungi situsnya satu demi satu lalu anda mengetik iklan anda satu demi satu juga. Itu akan membuat anda frustasi dan membuang-buang waktu saja. Gunakan software yang bisa memasang iklan secara otomatis ke puluhan situs iklan mini gratis sekaligus dengan sekali klik.

Walaupun iklan mini memiliki beberapa kelebihan dan kepraktisan, dia juga memiliki satu kekurangan. Anda harus memasang ulang iklan anda pada situs-situs gratis tersebut, kadangkala anda tidak bisa memasang iklan yang sama pada waktu yang bersamaan. Anda tidak bisa memasang iklan dengan sekali kerja.... sepuluh atau dua puluh iklan anda terpampang pada situs iklan gratis tersebut.

Padahal... bisnis di Internet tidak lebih dari sekedar permainan angka saja. Semakin banyak orang yang melihat iklan kita... akan semakin banyak orang tersebut yang mengunjungi website kita. Hal ini berarti... semakin sering website kita dilihat orang, maka akan semakin besar jumlah kemungkinan adanya pembeli untuk produk yang kita tawarkan.

Ini berarti, anda harus menampilkan promosi anda ke sebanyak mungkin sarana iklan.

Di sini anda akan mempelajari bagaimana kita bisa berpikir sedikit lebih pintar untuk mencermati setiap persyaratan yang diberikan oleh suatu iklan mini berkaitan dengan jumlah tampilan kita.

Ada beberapa aturan secara terurut yang harus anda penuhi untuk meningkatkan efektifitas iklan anda berkali-kali lipat



weleh-weleh lumayan juga yah...pesan Embah ini buanyak sekali...


sampe ngantuk ...saya nya ...oke...kita lanjutkan lagi minggu depan yah...jangan kemana-mana dulu okey....!!!

Nyantai aja ..... kalo mo buru-buru dengerin pesannya Embah....maen aja ke tempatnya Embah...

Tidak ada komentar:

pundimedia News

detiknews

Infogue.com

News Kompas

 
© Copyright by pundimedia  |  Template by Blogspot tutorial