Senin, 30 November 2009

Trik Mengoptimalkan SEO Blog

Ada beberapa macam trik pengoptimalan SEO dari para master SEO, namun yang ini merupakan tips yang wajib, agar blog anda bisa masuk rank pada search enginee.

Tips tersebut sebagai berikut :

1. Peta Situs (sitemap)
Peta Situs (sitemap) ini akan memudahkan robot search enginee untuk menyentuh setiap halaman, gunakan Peta Situs (sitemap) pada setiap halaman, dan gunakan Navigasi bar.

2. Huruf Tebal (bold) atau Italic
Gunakan huruf tebal (bold) atau Italic untuk keyword dalam postingan blog anda, tambahkan juga kode "alt" jika anda memasukan image atau gambar.

3. Link didalam postingan
Gunakan Link masuk didalam setiap postingan blog anda.

4. Judul Link
Berikan judul Link, agar search enginee merelevansi setiap postingan anda.

5. Newslatter
Berikan penawaran postingan anda kepada Publisher ezine, dimana publisher ezine akan mengarsipkan Link postingan anda yang terus aktif.

6. Backlink Content
Setiap anda mempostingkan artikel orang lain dengan backlink kepada blog mereka, dan postingan anda dibacklink oleh mereka yang menggunakan artikel postingan anda, hal ini memiliki Content yang memiliki high quality links (link berkualitas tinggi).

7. Gunakan Anchor Teks seperlunya
gunakan anchor teks dengan seperlunya dan jangan terlalu berlebihan, karena bila terlalu berlebihan akan terlihat seperti terotomatisasi, hal ini sangat tidak disukai sama Bang google.

8. Pastikan Link Teks Tampil pertama kali pada source code
Memastikan Link teks tampil pertama kali pada source code, hal ini memudahkan search enginee untuk mengikuti link pertama kali yang dijumpai pada halaman tertentu, karena searc enginee tidak akan mengikuti link tambahan pada halaman yang sama.


semoga bermanfaat


Sumber : tutorial-seo-blogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

pundimedia News

detiknews

Infogue.com

News Kompas

 
© Copyright by pundimedia  |  Template by Blogspot tutorial